POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Jin oh Jin

Diposting oleh Masakan On 21.30
Pada zaman dahulu kala, ada 3 orang sahabat karib.
Mereka
selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi
ke-tiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan. Si A suka
main perempuan, si B suka minum minuman keras, dan si C
suka segala jenis rokok.

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan.
Tiba-tiba ketiganya bertemu dengan sebuah kendi (seperti
cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya dan

menggosok-gosok kendi tersebut. Sejurus kemudian asap
keluar dari corong kendi tersebut dan secara perlahan
berganti menjadi satu makhluk yang menyeramkan yakni
seekor/seorang (?) jin yang ganas.


Lalu jin tersebut tertawa:

"Hahaha," dan berkata: "Akulah Jin Kartubi."

Karena kamu telah membebaskan aku dari kendi itu maka aku
akan tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian. Ketiga
sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira
lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan
masing-masing yang mungkin sekali dalam seumur hidup. Lalu
mereka memilih kemauan mengikuti kegemaran masing-masing.

Berkata si A, Aku mau perempuan-perempuan muda dari
berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah
gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.
Pufff
dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan
permintaan si
A.

Berkata si B, Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia
untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam

sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10

tahun. Pufff dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan
permintaan si B.

Berkata pula si C. Aku mau semua jenis rokok dari seluruh
dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam
sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10

tahun. Pufff dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan
permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali
untuk membuka pintu gua masing-masing sebagaimana yang
dijanjikan. Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si
A, ketika dibuka maka keluarlah si A dengan keadaan kurus
kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk
menggerakkan lutut sebab hari-hari hanya memuaskan nafsu
dengan perempuan. Tiba-tiba si A pun jatuh ke tanah lalu
mati.

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu
dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat
buncit karena hari-hari mabuk-mabukan. Jalan pun
ter-huyung-huyung. Tiba-tiba si B pun jatuh ke tanah
lalu mati.

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua.
Tiba-tiba si C keluar dalam keadaan sehat walafiat dan
terus menampar si jin. Sambil me-maki-maki si jin,
ia berkata: JIN GOBLOK, KOREKNYA MANA ...??? !!!

0 Response to "Jin oh Jin"

Posting Komentar

    Blog Archive

    About Me